Remake Prince of Persia yang Lama Tertunda Memiliki Studio Baru

Ubisoft telah mengumumkan bahwa remake Prince of Persia: The Sands of Time sekarang sedang ditangani oleh Ubisoft Montreal, yang menciptakan trilogi Sands of Time. Proyek ini awalnya dalam pengembangan di Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai, dua studio perusahaan di India.

“Keputusan ini merupakan langkah penting dan tim, yang dibangun di atas pekerjaan yang dicapai oleh Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai, sekarang akan meluangkan waktu yang mereka butuhkan untuk berkumpul kembali pada ruang lingkup permainan untuk memberikan Anda pengalaman terbaik untuk pembuatan ulang semua ini. -time classic, ketika sudah siap,” kata Ubisoft dalam sebuah pernyataan di Twitter, untuk informasi lebih lengkapnya di Qareer.id.

The Prince of Persia: The Sands of Time remake pertama kali diumumkan pada September 2020 dengan tanggal rilis Januari 2021. Sepertinya semuanya sudah diatur karena berbagai pengecer memiliki daftar dan bonus preorder. Namun, pada Desember 2020, Ubisoft mengumumkan bahwa game tersebut akan ditunda hingga 18 Maret 2021. Ketika Februari 2021 bergulir, Ubisoft mengumumkan bahwa game tersebut telah ditunda sekali lagi, kali ini tanpa batas waktu.

Sekarang sepertinya pengembangan game telah maju, tetapi tanggal rilis baru masih belum terungkap. Ubisoft, bagaimanapun, menjelaskan, “Yakinlah, bahwa kami akan memberi tahu Anda tentang kemajuannya di pembaruan mendatang.”

Ubisoft memiliki beberapa game yang sedang dikembangkan. Beberapa dari mereka telah terjebak dalam limbo pengembangan seperti remake Prince of Persia ini.

Gameplay Skull & Bones bocor beberapa hari yang lalu, meskipun tidak jelas seberapa jauh perkembangan game ini sebenarnya. Selain itu, kami masih belum mendengar sesuatu yang substantif tentang Beyond Good & Evil 2 sama sekali sejak diumumkan pada tahun 2017 lalu.

Leave a Comment